Breaking News

8/recent/ticker-posts

Header

14 Polisi Tangguh Wilayah Hukum Kabupaten Mojokerto Dapatkan Penghargaan Kapolres


Sabtu (11/07/2020) Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K, MH Memimpin Apel Bhabinkamtibmas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 yang aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan penghargaan yang setingi tingginya kepada 14 anggota Polisi Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Kab. Mojokerto ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan atas dedikasi, loyalitas, serta integritas yang telah diberikan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, dan kondusif.


Ke 14 Bhabinkamtibmas tersebut telah bertugas dengan baik seperti apa yang diharapkan oleh Kapolres. Khususnya dalam mensukseskan program dari Polda Jawa Timur  Kampung Tangguh Semeru. 

Dimana para Bhabinkamtibmas lah yang berada di ujung tombak dalam mengedukasi masyarakat di kampung kampung, memprakarsai, serta memfasilitasi  kampung dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, menciptakan masyarakat yang sehat, aman, tertib, dan rukun. Serta mengedukasi dan membantu warga untuk mengupayakan ketahanan pangan dan ekomomi.

Bahkan diantaranya banyak yang merelakan waktu menggantikan tugas guru untuk mengajar di sekolah, bimbingan belajar, serta guru mengaji di TPQ tangguh.


Ke 14 anggota Bhabinkamtibmas tersebut diantaranya :

1. AIPTU Mukhammad Toha, Ds. Purwojati - Ngoro
2. AIPTU I Komang Karmayasa, Ds. Pohkecik - Dlanggu
3. BRIPKA Yanes Arianto, Ds. Kebontunggul ,- Gondang
4. BRIPKA Yudi, SH, Ds. Sumberjati - Jatirejo
5. BRIPKA Maryudi, SH, Ds. Gayaman - Mojoanyar.
6. BRIPKA Rizal Mahmudi, Ds. Tinggarbuntut - Bangsal
7. BRIPKA Heri Purnomo SH, Ds. Ketapanrame - Trawas.
8. AIPDA Agus Siswanto, Ds. Sekargadung - Pungging
9. BRIPKA Nurhalim, SH, Ds. Randobango - Mojosari
10. BRIPKA Deddy Dwi Ertanto, Ds. Tanjungkenongo - Pacet.
11. BRIPKA Siswoyo, Ds. Balongmojo - Puri
12. AIPTU Basori Langgeng, Ds. Jampirogo - Sooko
13. AIPTU Nanang Abdullah Sajad, Ds. Bejijong - Trowulan.
14. AIPTU Eriyantono, Ds. Wimdurejo - Kutorejo

Dalam pidatonya Kapolres berpesan agar kinerja Bhabinkamtinmas dapat lebih di tingkatkan karena merupakan corong terdepan Kepolisian dalam pelaksanaan deteksi dini dengan menggunakan sistem sosial movement dan pendekatan emosional kepada seluruh masyarakat, dan melaksanakan program Kampung Tangguh Semeru sebagai basis deteksi dari berbagai aspek, seperti aspek memutus mata rantai covid-19, aspek peningkatan keamanan dari gangguan kamtibmas, dan aspek gotong royong, kebersamaan dan keguyuban. 

Posting Komentar

0 Komentar